Friday 31 May 2013

Twin TulipWare Indonesia

tulipware indonesia

Twin TulipWare Indonesia – Twin Tulipware Indonesia yang didirikan pada tahun 2000, bergerak dibidang pemasaran & produksi perlengkapan alat-alat rumah tangga terbuat dari bahan plastik, dengan merk dagang Twin Tulipware dan memiliki komitmen tinggi terhadap mutu. Twin Tulipware mengutamakan kesehatan penggunanya dengan hanya menggunakan bahan baku dan bahan additive yang memiliki kualitas tinggi, aman, dan ramah lingkungan. Nuansa warna-warni dan design yang khas di hampir setiap produk-produk ditawarkan menjadi ciri khas Twin Tulipware.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan tulipware yang peduli dengan kualitas terbaik :
1. Produk Tulipware sudah memiliki sertifikat yang memenuhi standard JIS (Japan Industrial Standard) dan seritifakt anti bakteri (Anti Microbial System Product)
2. Semua produk Tulipware memiliki sertifikat Food Grade dengan standar grade A (aman untuk makanan)
3. Unbreakable (Anti Pecah). Bahan baku yang digunakan untuk membuat produk-produk Twin Tulipware memiliki daya tahan bentur yang cukup tinggi, sehingga pada saat digunakan secara normal tidak mudah pecah. Kami telah menguji dengan berbagai percobaan sehingga kami yakin produk-produk kami memiliki keunggulan lain yaitu “anti pecah”.
4. Wadah Tulipware (tanpa tutup) aman untuk menghangatkan makanan dengan microwave dengan lama pemanasan maksimal 2 menit dengan power medium
5. Produk ini juga dapat dimasukkan ke dalam panci presto (tekanan tinggi)
6. Dapat digunakan untuk mengukus/direbus dalam waktu maksimal 30 menit dengan suhu maksimal 110 derajat celcius
7. Anti Microbial (Anti Bakteri). Beberapa produk kami memakai bahan anti bakteri sehingga bisa menghilangkan bakteri E.Coli dan Staphylococcus aureus penyebab diare sampai dengan 99,9% dan merupakan satu-satunya produk houseware di Indonesia yang memakai teknologi ini.
8. BPA Free. Sebagian besar bahan-bahan dan plastik yang beredar luas di masyarakat masih menggunakan bahan baku Polycarbonate atau PC. Jenis plastik Polycarbonate ini dipanaskan dapat mengeluarkan bahan kimia yang disebut BPA (Bisphenol A) yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia. Efek samping yang ditimbulkan oleh BPA antara lain adalah: ginjal, hati, dll.

Twin Tulipware sangat peduli akan hal tersebut, sehingga kini kami hanya menggunakan bahan-bahan transparan yang bebas BPA sehingga para konsumen tidak perlu khawatir dengan pemakaian Twin Tulipware sehari-hari, karena “kami peduli”.

Demikian sekilas tentang twin tulipware indonesia, semoga memberikan informasi yang bermanfaat buat anda. Bagi anda yang berminat silahkan klik pada gambar dibawah ini, untuk cara daftar  atau keuntungan member tulipware. Widjiume, One Heart.

cara daftar member tulipware

keuntungan member tulipware

No comments:

Post a Comment